Siraman Rohani Disambut Antusias

DSC06966

JAKARTA – Siraman rohani dalam rangka penguatan keimanan dan ketauhidan yang dilaksanakan BPP Kemendagri mendapat apresiasi dari para peserta (10/2). Hal tersebut terbukti dengan antusiasme peserta yang hadir dalam acara tersebut, ratusan peserta pun memenuhi Aula BPP Kemendagri.

Antusiasme peserta bukan tanpa sebab, pasalnya pengisi acara tersebut merupakan penceramah kondang asal ibu kota, penceramah juga merupakan pengisi acara Islami di salah satu televisi swasta nasional, ia adalah Ust. Adam Amrullah, pengisi acara Ruqyah Trans7.

Setelah melaksanakan acara tersebut, beberapa peserta merasa senang, Komar (50) misalnya, salah satu staf Bagian Umum BPP Kemendagri ini mengatakan acara tersebut merupakan hal yang positif bagi para staf yang ada di BPP utamanya para peserta yang mengikuti.

Read More

5 Langkah Ruqyah Cinta Tauhid

DSC07006

JAKARTA – BPP Kemendagri mengadakan siraman rohani yang menghadirkan Ustad. Adam Amrullah sebagai pembicaranya. Pada acara yang diadakan pada Rabu (10/2), di Aula Gedung BPP tesebut, Ustad. Adam mengajak para jamaah bagaimana cara Ruqyah dengan cinta bertauhid pada Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Kepala Bagian Jabatan Pembinaan Fungsional, Kepegawaian, dan Sisdur serta Evaluasi Kinerja ASN, Teguh Narutomo, ada banyak persepsi yang salah mengenai ruqyah. “Seringkali ruqyah dianggap sebagai cara pengobatan antara orang pintar mengobati ke pasien yang sakit, padahal tidak demikian,” katanya.

Untuk itu, Ustad. Adam mengajak para jamaah untuk menerapkan lima langkah ruqyah dengan cinta tauhid. Tiap peserta diberikan buku serta air mineral untuk mempraktekan...

Read More

BPP Kemendagri Adakan Siraman Rohani

DSC07018

JAKARTA – Di tengah maraknya pemberitaan miring tentang ajaran sesat agama Islam. BPP Kemendagri mengadakan siraman rohanai untuk memperkuat keimanan dan ketauhidan setiap pegawainya. Bertempatan di ruang Aula BPP Kemendagri pada Rabu (10/2) seluruh peserta nampak antusias mendengarkan materi ceramah yang dibawakan oleh Ust. Adam Amrullah.

Kepala Bagian Jabatan Pembinaan Fungsional, Kepegawaian, dan Sisdur serta Evaluasi Kinerja ASN, Teguh Narutomo mengatakan, selain untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, acara ini juga bertujuan untuk memberikan energi positif pada seluruh pegawai di lingkup BPP. “Dalam proses bekerjanya, banyak hal yang terjadi. Ada hal yang positif dan negatif. Mungkin Pak ustad juga bisa membimbing kita semua untuk mengarah ke lebih baik...

Read More